"Dirgahayu HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia "

Rabu, 07 Agustus 2019

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H/ 2019 M

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H/ 2019 M

Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Lebaran Idul qurban untuk Keluarga Besar UPTD SMP Negeri 2 Sukagumiwang!


Maknai dengan penuh tujuan .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari (dalam bahasa inggris: Feast of the Sacrifice and Wishing you a happy Eid Al-Adha Mubarak) Ini hari raya Idul Adha! 


Jangan lupa sholat ied agar mencapai tujuan selain unik di puncak haji! Idul Adha adalah momentum mengasah kepekaan sosial menjadi sumber inspirasi menjaga kebersamaan bagi keluarga dan masyarakat secara hikmah. 


Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Anda! Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan harapan lewat kata terbaik saya untuk Anda pada Hari Raya Idul Adha 1440 H/ 2019! 


Jadikan Idul Adha perayaan menyentuh di hati: mari kita isi hari-hari dengan kebahagiaan dan memperkuat ukhuwah islamiah dengan cinta! Idul Adha adalah Lebaranku, Idul Adha adalah pengorbananku. Idul Adha adalah Hari Raya Haji, Idul Adha (bahasa Arab: عيد الأضحى ) ibadahku Jadi bahagia, sayangku, Karena hari itu panjang! Selamat, Idul Kurban. 

Hari ini Anda layak mendapatkan bunga, pantun dan puisi kata ucapan selamat yang paling indah! Salam hangat untuk hari raya istimewa Anda!  Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu juga menebarkan Cinta kesesama!















Tidak ada komentar:

Posting Komentar